Gaya APA
Melani, Maria Magdalena/072512050. (2016).
Hubungan Kualitas Produk Dan Kualitas Pelayanan Dengan Kepuasan Pelanggan Di PT Ghalia Indonesia Printing .
Bogor:
PPs Unpak.
Gaya Chicago
Melani, Maria Magdalena/072512050.
Hubungan Kualitas Produk Dan Kualitas Pelayanan Dengan Kepuasan Pelanggan Di PT Ghalia Indonesia Printing.
Bogor:
PPs Unpak,
2016.
Tesis MM.
Gaya MLA
Melani, Maria Magdalena/072512050.
Hubungan Kualitas Produk Dan Kualitas Pelayanan Dengan Kepuasan Pelanggan Di PT Ghalia Indonesia Printing.
Bogor:
PPs Unpak,
2016.
Tesis MM.
Gaya Turabian
Melani, Maria Magdalena/072512050.
Hubungan Kualitas Produk Dan Kualitas Pelayanan Dengan Kepuasan Pelanggan Di PT Ghalia Indonesia Printing.
Bogor:
PPs Unpak,
2016.
Tesis MM.