Gaya APA
Hamzah, Ali / 072516029. (2018).
Hubungan Perpsepsi Harga dan Kualitas Pelayanan dengan Kepuasan Pelanggan Jasa Transportasi Online PT. GOJEK Indonesia di Kota Bogor (Studi Kasus Go-Ride Mahasiswa D3 Manajemen Keuangan dan Perbankan Universitas Pakuan) .
Bogor:
PPs Unpak.
Gaya Chicago
Hamzah, Ali / 072516029.
Hubungan Perpsepsi Harga dan Kualitas Pelayanan dengan Kepuasan Pelanggan Jasa Transportasi Online PT. GOJEK Indonesia di Kota Bogor (Studi Kasus Go-Ride Mahasiswa D3 Manajemen Keuangan dan Perbankan Universitas Pakuan).
Bogor:
PPs Unpak,
2018.
Tesis MM.
Gaya MLA
Hamzah, Ali / 072516029.
Hubungan Perpsepsi Harga dan Kualitas Pelayanan dengan Kepuasan Pelanggan Jasa Transportasi Online PT. GOJEK Indonesia di Kota Bogor (Studi Kasus Go-Ride Mahasiswa D3 Manajemen Keuangan dan Perbankan Universitas Pakuan).
Bogor:
PPs Unpak,
2018.
Tesis MM.
Gaya Turabian
Hamzah, Ali / 072516029.
Hubungan Perpsepsi Harga dan Kualitas Pelayanan dengan Kepuasan Pelanggan Jasa Transportasi Online PT. GOJEK Indonesia di Kota Bogor (Studi Kasus Go-Ride Mahasiswa D3 Manajemen Keuangan dan Perbankan Universitas Pakuan).
Bogor:
PPs Unpak,
2018.
Tesis MM.