Gaya APA
Sofyaniawati, Istia/072518018. (2021).
Hubungan Antara Kepuasan Pelanggan Dan Perceived Value Dengan Loyalitas Pelanggan ( Studi Empirik Pada Member JCI Indonesia ) .
Bogor:
SPS Unpak.
Gaya Chicago
Sofyaniawati, Istia/072518018.
Hubungan Antara Kepuasan Pelanggan Dan Perceived Value Dengan Loyalitas Pelanggan ( Studi Empirik Pada Member JCI Indonesia ).
Bogor:
SPS Unpak,
2021.
Tesis MM.
Gaya MLA
Sofyaniawati, Istia/072518018.
Hubungan Antara Kepuasan Pelanggan Dan Perceived Value Dengan Loyalitas Pelanggan ( Studi Empirik Pada Member JCI Indonesia ).
Bogor:
SPS Unpak,
2021.
Tesis MM.
Gaya Turabian
Sofyaniawati, Istia/072518018.
Hubungan Antara Kepuasan Pelanggan Dan Perceived Value Dengan Loyalitas Pelanggan ( Studi Empirik Pada Member JCI Indonesia ).
Bogor:
SPS Unpak,
2021.
Tesis MM.