Tesis AP
Evaluasi Program Pendidikan Inklusif pada Sekolah Dasar Negeri di Kota Bogor
Tujuan Penelitian ini adalah untuk memperoleh data empirik dan analisis untuk mengidentifikasi serta mengetahui keterlaksanaan implementasi program serta masalah – masalah substansi dan penting yang mempengaruhi komponen komponen Konteks, Masukan (Input), Proses dan Produk dalam penyelenggaraan Pendidikan Inklusif pada sekolah dasar negeri di kota Bogor. Penelitian ini menggunakan Metode Penelitian Evaluasi dengan pendekatan dengan model CIPP. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa masih banyaknya kekurangan dalam komponen komponen program pendidikan inklusif pada sekolah dasar negeri khususnya di SD Negeri Batutulis 2 Bogor dan SD Negeri Perwira, dalam komponen Konteks sudah baik, Input masih ada beberapa yang perlu di perbaiki terutama dalam aspek SDM dibutuhkannya GPK, Anggaran yang masih kurang, Kurikulum, Sarana Prasarana yang belum memadai. Proses yang masih belum berjalan dengan baik dan Produk.Kata Kunci : Evaluasi Program, Pendidikan Inklusif, Sekolah Dasar.
2022T-AP013,C1 | 13/YAS/T-AP/2022 | My Library (RTAP) | Tersedia |
2022T-AP013,C2 | 13/YAS/T-AP/2022 | My Library (RTAP) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain