Tesis AP
Peningkatan Kinerja Melalui Penguatan literasi Digital Dan Kepemimpinan Melayani ( Studi Empiris Melalui Pendekatan Korelasional Dan Analisis Sitorem Pada Guru Tetap Yayasan Di SD Swasta Se-kecamatan Cileungsi Kabupaten Bogor )
Penelitian ini bertujuan untuk menemukan upaya-upaya meningkatkan kinerja guru melalui penguatan variabel-variabel yang memiliki hubungan dengan kinerja guru, yaitu Literai Digital dan kepemimpinan Melayani. Penelitian ini adalah penelitian kuantitatif dengan metode survei, dan pendekatan korelasional. Populasi dalam penelitian adalah seluruh Guru Tetap Yayasan di SD Swasta seKecamatan Cileungsi Kabupaten Bogor, sebanyak 170 orang guru. Pengambilan sampel menggunakan teknik proporsional random sampling, penentuan jumlah sampel menggunakan rumus Slovin, sehingga diperoleh 120 orang. Pengambilan data menggunakan kuesioner dan test tertulis (untuk variabel literasi digital) yang telah diuji validitas dan reliabilitasnya. Hasil penelitian menyimpulkan: 1) terdapat hubungan positif dan signifikan antara Literasi Digital dengan Kinerja (r
y1=0,658, ρ
2022T-AP025.C1 | 25/LIS/T-AP/2022 | My Library (RTAP) | Tersedia |
2022T-AP025.C2 | 25/LIS/T-AP/2022 | My Library (RTAP) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain