Tesis AP
Evaluasi Pembelajaran Pada Sekolah Montessori Di Kota Bogor ( evaluasi Pembelajaran Stake Countenance Model )
penelitian ini bertujuan untuk mendiskripsikan dan menganalisis pelaksanaan pembelajaran secara keseluruhan terhadap sekolah Montessori di kota bogor. informan yang menjadi narasumber terdiri dari guru, kepala sekolah serta orang tua siswa. dalam studi ini penulis menggunakan model evaluasi yang dikembangkan oleh stake, yaitu model Stake Countenance yang terdiri dari 3 tahap evaluasi: 1) antecedents. 2) transactions, 3) outcomes. hasil penelitian pada komponen antecedents dari tujuh aspek penilaian, terdapat satu aspek dalam kategori nilai cukup, yaitu aspek sumberdaya manusia.
2023T-AP004.C1 | 4/PUT/T-AP/2023 | My Library (RTAP) | Tersedia |
2023T-AP004.C2 | 4/PUT/T-AP/2023 | My Library (RTAP) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain