Gaya APA
Halim, Nana / 073119058. (2023).
Peningkatan Citra Organisasi Dan Loyalitas Pelanggan Melalui Penguatan kepuasan Pelanggan, Kualitas Layanan Dan Program Pelatihan (Studi Empirik Pada Peserta Diklat Di BBPPMPV Bisnis Dan Pariwisata Kemendikbud Menggunakan Metode Survey Dengan Teknik Analisis Jalur Dan Analisis STOREM) .
Bogor:
SPS Unpak.
Gaya Chicago
Halim, Nana / 073119058.
Peningkatan Citra Organisasi Dan Loyalitas Pelanggan Melalui Penguatan kepuasan Pelanggan, Kualitas Layanan Dan Program Pelatihan (Studi Empirik Pada Peserta Diklat Di BBPPMPV Bisnis Dan Pariwisata Kemendikbud Menggunakan Metode Survey Dengan Teknik Analisis Jalur Dan Analisis STOREM).
Bogor:
SPS Unpak,
2023.
Disertasi MP.
Gaya MLA
Halim, Nana / 073119058.
Peningkatan Citra Organisasi Dan Loyalitas Pelanggan Melalui Penguatan kepuasan Pelanggan, Kualitas Layanan Dan Program Pelatihan (Studi Empirik Pada Peserta Diklat Di BBPPMPV Bisnis Dan Pariwisata Kemendikbud Menggunakan Metode Survey Dengan Teknik Analisis Jalur Dan Analisis STOREM).
Bogor:
SPS Unpak,
2023.
Disertasi MP.
Gaya Turabian
Halim, Nana / 073119058.
Peningkatan Citra Organisasi Dan Loyalitas Pelanggan Melalui Penguatan kepuasan Pelanggan, Kualitas Layanan Dan Program Pelatihan (Studi Empirik Pada Peserta Diklat Di BBPPMPV Bisnis Dan Pariwisata Kemendikbud Menggunakan Metode Survey Dengan Teknik Analisis Jalur Dan Analisis STOREM).
Bogor:
SPS Unpak,
2023.
Disertasi MP.