Gaya APA

073122004, Z, /. (2025). Strategi Peningkatan Kualitas Layanan Instruktur Melalui Penguatan Kepemimpinan Visioner, Budaya Organisasi, Pemberdayaan, Motivasi Berprestasi dan Trust (Studi Empirik Menggunakan Analisis Jalur dan Analisis SITOREM pada Guru SMK DKI Jakarta Alumni Pelatihan Upskilling dan Reskilling BBPPMPV Bisnis dan Pariwisata) . Bogor: SPS Unpak.

Gaya MLA

073122004, Zulfikar, /. "Strategi Peningkatan Kualitas Layanan Instruktur Melalui Penguatan Kepemimpinan Visioner, Budaya Organisasi, Pemberdayaan, Motivasi Berprestasi dan Trust (Studi Empirik Menggunakan Analisis Jalur dan Analisis SITOREM pada Guru SMK DKI Jakarta Alumni Pelatihan Upskilling dan Reskilling BBPPMPV Bisnis dan Pariwisata)". Bogor: SPS Unpak, 2025. Disertasi MP.