Gaya APA

Melani, Maria Magdalena/072512050. (2016). Hubungan Kualitas Produk Dan Kualitas Pelayanan Dengan Kepuasan Pelanggan Di PT Ghalia Indonesia Printing . Bogor: PPs Unpak.

Gaya Chicago

Melani, Maria Magdalena/072512050. Hubungan Kualitas Produk Dan Kualitas Pelayanan Dengan Kepuasan Pelanggan Di PT Ghalia Indonesia Printing. Bogor: PPs Unpak, 2016. Tesis MM.

Gaya MLA

Melani, Maria Magdalena/072512050. Hubungan Kualitas Produk Dan Kualitas Pelayanan Dengan Kepuasan Pelanggan Di PT Ghalia Indonesia Printing. Bogor: PPs Unpak, 2016. Tesis MM.

Gaya Turabian

Melani, Maria Magdalena/072512050. Hubungan Kualitas Produk Dan Kualitas Pelayanan Dengan Kepuasan Pelanggan Di PT Ghalia Indonesia Printing. Bogor: PPs Unpak, 2016. Tesis MM.