Gaya APA

Hamzah, Ali / 072516029. (2018). Hubungan Perpsepsi Harga dan Kualitas Pelayanan dengan Kepuasan Pelanggan Jasa Transportasi Online PT. GOJEK Indonesia di Kota Bogor (Studi Kasus Go-Ride Mahasiswa D3 Manajemen Keuangan dan Perbankan Universitas Pakuan) . Bogor: PPs Unpak.

Gaya Chicago

Hamzah, Ali / 072516029. Hubungan Perpsepsi Harga dan Kualitas Pelayanan dengan Kepuasan Pelanggan Jasa Transportasi Online PT. GOJEK Indonesia di Kota Bogor (Studi Kasus Go-Ride Mahasiswa D3 Manajemen Keuangan dan Perbankan Universitas Pakuan). Bogor: PPs Unpak, 2018. Tesis MM.

Gaya MLA

Hamzah, Ali / 072516029. Hubungan Perpsepsi Harga dan Kualitas Pelayanan dengan Kepuasan Pelanggan Jasa Transportasi Online PT. GOJEK Indonesia di Kota Bogor (Studi Kasus Go-Ride Mahasiswa D3 Manajemen Keuangan dan Perbankan Universitas Pakuan). Bogor: PPs Unpak, 2018. Tesis MM.

Gaya Turabian

Hamzah, Ali / 072516029. Hubungan Perpsepsi Harga dan Kualitas Pelayanan dengan Kepuasan Pelanggan Jasa Transportasi Online PT. GOJEK Indonesia di Kota Bogor (Studi Kasus Go-Ride Mahasiswa D3 Manajemen Keuangan dan Perbankan Universitas Pakuan). Bogor: PPs Unpak, 2018. Tesis MM.