Gaya APA

Sofyaniawati, Istia/072518018. (2021). Hubungan Antara Kepuasan Pelanggan Dan Perceived Value Dengan Loyalitas Pelanggan ( Studi Empirik Pada Member JCI Indonesia ) . Bogor: SPS Unpak.

Gaya Chicago

Sofyaniawati, Istia/072518018. Hubungan Antara Kepuasan Pelanggan Dan Perceived Value Dengan Loyalitas Pelanggan ( Studi Empirik Pada Member JCI Indonesia ). Bogor: SPS Unpak, 2021. Tesis MM.

Gaya MLA

Sofyaniawati, Istia/072518018. Hubungan Antara Kepuasan Pelanggan Dan Perceived Value Dengan Loyalitas Pelanggan ( Studi Empirik Pada Member JCI Indonesia ). Bogor: SPS Unpak, 2021. Tesis MM.

Gaya Turabian

Sofyaniawati, Istia/072518018. Hubungan Antara Kepuasan Pelanggan Dan Perceived Value Dengan Loyalitas Pelanggan ( Studi Empirik Pada Member JCI Indonesia ). Bogor: SPS Unpak, 2021. Tesis MM.