Gaya APA

Halim, Nana / 073119058. (2023). Peningkatan Citra Organisasi Dan Loyalitas Pelanggan Melalui Penguatan kepuasan Pelanggan, Kualitas Layanan Dan Program Pelatihan (Studi Empirik Pada Peserta Diklat Di BBPPMPV Bisnis Dan Pariwisata Kemendikbud Menggunakan Metode Survey Dengan Teknik Analisis Jalur Dan Analisis STOREM) . Bogor: SPS Unpak.

Gaya Chicago

Halim, Nana / 073119058. Peningkatan Citra Organisasi Dan Loyalitas Pelanggan Melalui Penguatan kepuasan Pelanggan, Kualitas Layanan Dan Program Pelatihan (Studi Empirik Pada Peserta Diklat Di BBPPMPV Bisnis Dan Pariwisata Kemendikbud Menggunakan Metode Survey Dengan Teknik Analisis Jalur Dan Analisis STOREM). Bogor: SPS Unpak, 2023. Disertasi MP.

Gaya MLA

Halim, Nana / 073119058. Peningkatan Citra Organisasi Dan Loyalitas Pelanggan Melalui Penguatan kepuasan Pelanggan, Kualitas Layanan Dan Program Pelatihan (Studi Empirik Pada Peserta Diklat Di BBPPMPV Bisnis Dan Pariwisata Kemendikbud Menggunakan Metode Survey Dengan Teknik Analisis Jalur Dan Analisis STOREM). Bogor: SPS Unpak, 2023. Disertasi MP.

Gaya Turabian

Halim, Nana / 073119058. Peningkatan Citra Organisasi Dan Loyalitas Pelanggan Melalui Penguatan kepuasan Pelanggan, Kualitas Layanan Dan Program Pelatihan (Studi Empirik Pada Peserta Diklat Di BBPPMPV Bisnis Dan Pariwisata Kemendikbud Menggunakan Metode Survey Dengan Teknik Analisis Jalur Dan Analisis STOREM). Bogor: SPS Unpak, 2023. Disertasi MP.